4 Fashion Style Untuk First Date Buat Para Cowok

fashion style

Moment first date bisa jadi menakutkan buat sebagian orang. Apalagi yang namanya first date, lo harus tampil maksimal banget di depan si doi. Oleh karena itu, untuk ningkatin image baik saat bertemu si dia, pastiin penampilan lo membuat tertarik satu sama lain. Pilih aja fashion style yang cocok digunakan supaya kencan lo bisa bisa lanjut ke kencan yang berikutnya.

1. Kemeja

Kemeja emang fashion style paling long lasting di kalangan cowok. Beragam jenis kemeja dengan potongan dan warna ditawarkan berbagai merek di pasaran. Nggak heran, kemeja bisa membuat lo keliatan menarik banget, lho. Gaya ini bisa memberikan kesan rapi tapi tetap santai dan nggak kaku. Selain itu, kemeja juga bisa nunjukin sisi maskulin lo dengan sempurna. Jangan lupa untuk memadukan kemeja lo dengan celana jeans bewarna netral dan sepatu kets favorit. Dijamin gebetan lo bakal makin terkesima!

2. Jas

Kalo lo memilih untuk ngedate di resto yang membutuhkan pakaian formal, nggak cocok kan kalau cuma pakai jeans dan kaos? Emang sih, pakai jas saat dinner bukan keharusan. Pilihan fashion style dengan kemeja terbaik yang bisa lo gunakan adalah dengan menggabungkan kesan formal dan santai. Pilih aja jas yang sesuai dengan bentuk tubuh, dan bisa juga lo padukan dengan kaos oblong.

3. Polo Shirt

Kalau style yang satu ini bisa jadi alternatif selain kemeja. Pilihlah polo shirt dengan warna gelap. Buat kalian yang berbadan kurus, jangan lupa pakai kaos dalam biar terlihat sedikit berisi. Nggak terlalu formal dan santai juga, fashion item polo shirt ini justru memberikan kesan santun pada pemakainya.

4. Sweater

Gaya ini emang lagi hits banget di kalangan pria modern. Padankan dengan kaos panjang atau kemeja slim fit polos yang nggak lebay dipadupadankan dengan celana jeans atau jogger. Jangan lupa gunakan sneakers favoritemu untuk melengkapi gaya kamu menggunakan sweater ini.

Nah, begitulah kira-kira tips fashion style cowok yang bisa lo tiru. Easy, right?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *