5 Tips Outfit Casual Buat Pergi Ngampus

outfit casual

Suka bingung mau pakai baju apa ke kampus? Atau bosen sama gaya yang itu-itu aja? Ini dia 5 ide pakaian outfit casual yang bisa kamu tiru buat pergi ke kampus!

1. Kemeja Putih Button Down + Jeans

Outfit casual pertama yang kamu bisa tiru adalah dengan memakai kemeja putih chic, celana jeans dan sneakers adalah kombinasi smart casual paling aman dan nggak bakal ketinggalan zaman! outfit ini banyak dipakai sama cewek-cewek tahun 80-an dan bakalan terus kelihatan asik sampai tahun-tahun berikutnya.

2. Shirt + Sweater

Menciptakan gaya casual dengan sweater pun bisa jadi salah satu pilihan, lho! Kamu bakalan terlihat modis dengan memadukan sweater dengan kemeja berkerah yang bagian bawahnya kamu keluarkan. Selain itu, style casual ini juga cocok kamu padukan dengan menggunakan scarf yang warnanya tidak mencolok.

3. Stripped T-Shirt Dress

Model dress seperti ini juga dapat kamu gunakan untuk menciptakan ide casual yang keren, lho. Pakailah dress yang loose dan jangan terlalu gomborng karena bisa tersingkap kalau kamu lagi banyak melakukan aktivitas di kampus. Bila dirasa kurang sopan, kamu bisa menggunakan syal atau scarf untuk melengkapi outfit yang girly ini.

4. Casual Blazer

Siapa bilang kamu ngga bisa pakai blazer buat di kampus? Ciptakan padupadan casual menggunakan blazer dengan mengkombinasikan t-shirt polos dengan warna-warna yang kalem. Atau, kamu juga dapat menggunakan kemeja santai untuk menciptakan gaya sedikit lebih formal.

5. Stripped Shirt

Kalau nggak pynya t-shirt dress, kamu juga bisa menampilkan gaya smart casual dengan kaus garis-garis hitam-putih, kok. outfit casual dari stripped shirt ini adalah salah satu key item untuk dapat tampil fashionable dengan kaus.

Nah, dari 5 ide outfit casual di atas tadi, yang mana nih yang jadi favoritmu? Tapi jangan lupa untuk tetap tersenyum, ya! Karena meskipun pakai baju yang keren banget sekalipun, nggak bakal ada artinya kalau kamu nggak memakainya dengan percaya diri. Oke?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *