Atraksi Wisata di Thailand yang Wajib Dikunjungi

atraksi wisataThailand terkenal dengan Land of Smiles, dan juga menjadi salah satu atraksi wisata terfavorit. Kamu bisa merasakan kenyamanan wisata budaya, sejarah, hingga menjelajah pantai-pantai eksotis dan mall di Thailand. Bangkok dan Chiang Mai adalah atraksi wisata populer yang dikunjungi oleh wisatawan, dan juga aktivitas perdagangannya. Selain kedua kota itu, sebenarnya masih banyak tempat-tempat indah di Thailand yang wajib kamu lihat. Di mana saja tempatnya? Yuk, simak atraksi wisata di negara Thailand.

1. Suan Nong Nooch

Di taman Suan Nong Nooch, dapat memiliki 200 pengunjung setiap hari. Atraksi wisata taman ini, kamu tidak hanya dikelilingi bunga, tetapi akan ada pertunjukan budaya khas Thailand. Taman flora ini terletak di Pattaya dan sudah cukup terkenal di kalangan turis mancanegara.  Taman ini menjadi salah satu taman terindah di dunia karena banyak jenis flora yang tumbuh di situ. Karena tamannya sangat luas dan besar, kamu dapat mengendarai sepeda saat berkunjung ke tempat tersebut dan menikmati alamnya. Berkelilinglah di semua area di taman dengan sepeda kamu.

2. Pantai Railay

Provinsi Krabi adalah pantai yang paling indah Thailand. Pantai Railay adalah pantai yang paling populer dan ramai dengan pengunjung karena memiliki pasir yang seputih salju dan air biru berwarna biru yang jernih. Selain menikmati keindahan pantai ini, kamu bisa mencoba wisata panjat tebing. Olahraga ini sangat sering dilakukan dengan pengunjung karena tebing-tebing batu di pantai tersebut biasa digunakan buat itu. Kegiatan lain yang kamu dapat lakukan adalah kayaking, snorkeling atau berjemur.

3. Koh Phi Phi

Pulau Phi Phi terletak di Krabi juga, dan Koh Phi Phi adalah daerah resort yang terkenal di negeri Thailand. Salah satu tempat yang kamu wajib kunjungi adalah Monkey Beach, di mana kamu bisa langsung bertemu dan main dengan monyet secara langsung. Kamu juga bisa sewa perahu atau kayak, dan mendayungnya. Bagi yang ingin melihat matahari terbenam, ada pantai lain untuk menikmatinya; yaitu Long Beach.

4. The Grand Palace

Saat kamu di Bangkok, kamu memiliki banyak hal untuk dilakukan. Salah satunya dengan mengunjungi The Grand Palace, salah satu atraksi wisata utama di Bangkok dan memiliki sejarah dan budaya yang kuat. Bangunan ini di jaman dahulu adalah milik kerajaan, dan ada ruang bawah tanah ada labirin aula kerajaan dan kuil. Bangunan yang berharga di atraksi wisata ini adalah Phra Kaeo Wat, kuil Buddha Emerald. Legenda bilang bahwa di dalam candi ini ada peninggalan sepotong tulang atau rambut dari Buddha sendiri. Memang butuh waktu untuk menuju ke sana, namun saat kamu sudah sampai, kamu hanya butuh berjalan kaki untuk mengambil foto dengan landmark di atraksi wisata kota ini seperti Wat Po dan Wat Arun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *