Tips Menikmati Curug Leuwiliang Yang Jernih

Penat dengan kemacetan ibu Kota? Lebih baik melihat jernihnya air curug yang tidak akan Anda temukan di Kota. Tidak jauh dari Ibu kota, Bogor menyajikan ragam destinasi wisata yang layak Anda kunjungi. Salah satunya, adalah Curug Leuwiliang di kawasan Bogor yang berdekatan dengan Gunung Pancar. Curug jernih yang deras airnya ini menjadi daya tarik untuk menikmati hari libur dan melepas penat. Dengan tiket seharga 5.000 rupiah, Anda bisa berlama-lama menikmati suasana air terjun yang berasal dari air mata pegunungan dan masih sangat terjaga kebersihannya.

Curug Leuwiliang bisa ditempuh dengan berjalan kaki yang lumayan panjang. Jalurnya melewati kawasan Curug Leuwi Hejo dan Curug Barong. Wisata ini selalu padat pengunjung. Jika penasaran, ini dia tipsnya untuk minikmati Curug Lewiliang bagi Anda yang ingin merasakan indahnya air terjun yang jernih dan dinginnya pegungan.

Capai Dengan Kendaraan Roda Dua 

Kendaraan roda dua merupakan pilihan cocok untuk menuju curug tersebut. Rute yang dapat Anda tempuh adalah melalui sirkuit sentul, dan mengikuti sepanjang jalan Babakan Madang. Lalu, perjalanan berlanjut mengikuti jalanan aspal menuju kawasan perkomplekan yang tak jauh dari kawasan Jungle Land, Sentul, Bogor.

Tiket yang murah

Apalagi hal yang paling menyenangkan selain tiket yang murah? Hal ini tentu menjadikan pengalaman berlibur Anda begitu mengasyikkan. Dengan tiket murah di Curug Leuwiliang Anda bisa menikmati air terjun dan tidak perlu membayar mahal. Membawa uang yang cukup dan tidak berlebihan, sudah bisa membantu Anda menikmati Curug Leuwiliang.

Mengajak kerabat Anda

Hal lain yang bisa Anda lakukan untuk menikmati Curug ini adalah dengan mengajak kerabat atau sahabat. Anda bisa piknik di sana dengan membawa perbekalan sendiri sambil menikmati gemericik air dan sejuknya udara pegunungan. Mengasyikkan, bukan?

Quality Time dan Rekreasi

Tempat yang berlokasi di alam bukit pegunungan ini tentu dapat menjadikan momen rekreasi Anda sebagai quality time bersama sahabat dan keluarga. Dengan kegiatan yang mendekatkan seperti piknik, Anda dapat merasakan pengalaman berbeda sembari melepas penat bersama.

Jadikan Momen Untuk Berfoto

Sudah bukan rahasia lagi jika momen-momen berkumpul ini merupakan saat tepat untuk Anda abadikan. Ya, berfoto merupakan salah satu inspirasi kegiatan yang dapat Anda lakukan di curug ini. Pastikan untuk membawa kamera tersayang bersama Anda untuk mengabadikan momen bersama keluarga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *